Silahturahmi Paguyuban ISI Dengan Paguyuban Lain Se Indonesia

 GLOBALMALUKU.com,SIDOARJO-Untuk mempererat antar paguyuban se Indonesia pada tanggal 08/09/2019 ISI saling bersilahturahmi dengan beberapa paguyuban antara lain LMRRI (Lembaga Misien Recaciling Republik Indonesia), JLP (Jagat Langit Pamungkas), FKPPAI (Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia), dan lain-lain acara ini diadakan di rumah Mokh Khoiruddin wakil ketua ISI (Insan Supranatural indonesia) Jawa Timur.

Menurut Mbah Gimbal  dengan adanya silahturahmi ini seharusnya terus dipertahankan demikian jugha dengan komunitas lain. Dengan adanya silahturahmi semakin banyak teman sehingga banyak rejeki. Karena kita punya dua komitmen yaitu jangkauan jangka panjang dan ilmu tanpa Iman luntur. Harus melihat situasi dan kondisi sehingga terjalinlah tali Silaturahmi.  Orang tidak ada yang hebat kalau belum bermanfaat bagi orang lain.

Menurut Mbah Danu Demit kita berharap agar dengan adanya Silahturahmi antar paguyuban supaya agar dapat sharing wawasan tentang keilmuan supranatural dan pengobatan alternatif. Menjadikan Insan bermanfaat bagi orang lain, dan mengangkat kebudayaan nusantara yang Adi Luhung.(GM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: