PDIP Cabang Sidoarjo Bersama Relawan Jokowi Mengadakan Istigosah dan Tasyakuran

GLOBALMALUKU,SIDOARJO-Untuk mengucap syukur atas dilantiknya Presiden Ir. H. Joko widodo dan Wapres KH. Ma’aruf Amin, PDIP Sidoarjo bersama relawan mengadakan istighosah dan tasyakuran yang dilaksanakan di kantor cabang PDIP Sidoarjo pada tanggal 20 Oktober 2019. Kegiatan ini dihadiri sekitar 400an orang yang terdiri dari pengurus partai , relawan, simpatisan dan warga sekitar Sidoarjo.

Soetanto ketua RJB (Relawan Jokowi Bersatu) mengatakan,  “kami bersyukur atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019. Setelah kita berjuang, bergerilya, kampanye bersama yang akhirnya dimenangkan oleh paslon 01 kini saatnya kita bersyukur. Semoga selama menjabat beliau amanah akan amanat yang diberikan oleh rakyat.”

Sementara itu Sumi Harsono Ketua PDIP cabang Sidoarjo memaparkan,” kegiatan ini dalam rangka untuk menyambut pelantikan Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’aruf  Amin 2014-2019 dengan mengadakan Istigosah dan Tasyakuran dengan mengundang seluruh pengurus partai, sayap-sayap partai, para relawan dan masyarakat di sekitar. Dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden menjadi tanggung jawab kita bersama dan semoga selama pelantikan berlangsung aman, lancar sesuai dengan agenda konstitusi. Kita berharap dengan periode yang kedua ini Presiden bisa melanjutkan program-program yang belum sempat selesai sehingga bisa dilanjutkan di periode yang kedua.” ujarnya.(GM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: