Diskusi Publik “Surabaya 4.0” Dilaksanakan Komunitas Kaffeebooks Coffee

GLOBALMALUKU.COM,JATIM-Guna mempersiapkan Surabaya 4.0, komunitas kaffebooks coffee mengadakan diskusi lintas generasi pada tanggal 28 Oktober 2019 di Kaffebooks Coffee – Surabaya dengan narasumber Galuh Teja Sakti, Zahrul. A. A. dengan tema “Surabaya 4.0 : Tantangan di Era Digital” dengan peserta sekitar 100an peserta yang didominasi generasi milenial. Yang akan melanjutkan tingkat kepemimpinan di masa datang.

Kaffebooks Coffee ini merupakan wadah bagi generasi Z, terutama mahasiswa, tidak terbatas hanya 1 kampus tapi dari seluruh kampus yang ada di Surabaya bahkan dari luar kota. Disinilah teman-teman berkumpul untuk berdiskusi dan disini kita sebetulnya perpustakaan tapi kita perpustakaan yang berbeda dengan perpustakaan yang lainnya.

Menurut Aldi Pratama S. Ketua Panitia, menjelaskan,” kegiatan ini merupakan forum diskusi untuk mencari pandangan bagaimana dari generasi X generasi Y dan generasi Z dalam era revolusi 4.0 , apa yang urgent, apa yang harus segera dibenahi sehingga dengan forum ini bisa kita temukan solusinya.”

Galuh Teja Sakti  dari generasi memaparkan,”dengan adanya kegiatan ini kita bisa menumbuh kembangkan agar kedepannya bisa menjadi pemimpin perubahan bangsa bukan lagi agen perubahan bangsa.”

(GM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: