Mengenal Sosok Fikri Ketua Baru PMII UNUSIDA

GLOBALMALUKU.COM,JATIM-M.Fikri Azzuhri resmi terpilih menjadi Ketua komisariat PMII lintang Songo UNUSIDA masa juang 2019-2020.

Pria kelahiran Sidoarjo, 30 maret 1987 ini terpilih melalui sidang rapat tahunan komisariat (RTK 5) PMII Lintang Songo UNUSIDA , Minggu (10/11/2019).

“Yang berkaitan dengan Digitalisasi Organisasi, Sinergritas dengan banyak Relasi dan Revitaliasi Kaderisasi adalah Konsen Kami,” ujar Fikri.

Kami ingin banyak inovasi dalam mengupgrade PMII melalui aplikasi-aplikasi yang menjawab tantangan Revolusi industri 4.0 ,
selain itu kerjasama dengan banyak pihak semisal kampus, Industuri dan Alumni PMII menjadi cara kita mengembangkan PMII dan yang terakhir kami punya cara kaderisasi untuk meracik kader yang siap di distribusikan     dalam leading sector yang strategis sehingga gerakan PMII UNUSIDA mampu dirasakan masyarakat Sidoarjo.

Pengalaman Organisasi
Fikri memulai mengikuti organisasi  Orang Indonesia (OI) Sidoarjo, GP Ansor Gedangan, HIMA DKV UNUSIDA , dan Ketua 1 PMII UNUSIDA.
“ini bagian penting untuk memulai kepemimpinan yang progresif dan transformatif di PMII Lintang Songo”, Tutup Fikri penuh Harap. (GM-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: