Natal Kantor Kemenag Maluku Tengah, di Sambut Meriah Masyarakat Negeri Amet

GLOBALMALUKU.COM, MALUKU TENGAH– Kedatangan Kepala Kantor Kementrian Agama beserta rombongan Guru PAK  dan Penyuluh Agama Non PNS se- Maluku Tengah dalam rangka Natal Kantor Kementrian Agama Maluku Tengah (Malteng) ke Pulau anyo-anyo (Nusalaut) di sambut oleh Muspika Kecamatan di ruang keberangkatan dermaga Ferry Nusalaut, Minggu (8/12/2019).

Di sambut oleh team suling terompet Negeri Amet, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Maluku Tengah, dalam hal ini yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Hermanto Angkotasan, S.Ag dan Kepala Seksi Bimas Kristen, yang diwakili oleh Sonny Teterisa,S.Th dikalungi bunga sebagai tanda kehormatan.

Kepada globalmaluku.com, Angkotasan sangat terharu atas sambutan yang sangat meriah dari Muspika Kecamatan Nusalaut dan Masyarakat Negeri Amet.

“Luar biasa sekali penjemputan oleh Muspika Kecamatan Nusalaut dan masyarakatnya, ada bahasa Keagamaan ditengah-tengah masyarakat Negeri Amet yang penuh dengan keharmonisan,”ungkap Angkotasan.

Kepala Kantor Kecamatan Nusalaut yang dalam hal ini diwakili oleh Bidang Kesejahteraan, Ronal Wonmaly menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rombongan Kementrian Agama di Pulau Kecil ini.

“Kedatangan dalam Natal bersama Kantor Kementrian Agama di Pulau Nusalaut ini membawa satu warna tersendiri dan kesan mendalam dalam wujud kehadiran Pemerintah lewat program Kantor Kementrian Agama Kabupaten Maluku Tengah,”pungkasnya.

Usai penjemputan di dermaga Ferry Nusalaut, rombongan diarahkan ke Gedung Gereja Beteden Jemaat GPM Amet untuk dilaksanakan doa syukuran.(GM-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: