Ketum Maluku Satu Hati (Maluku For Jokowi) : James Talakua ” Songsong Tahun 2020 Dengan Harapan Yang Besar “

GLOBALMALUKU.COM,JAKARTA | Kurang dari beberapa jam saja kita akan meninggalkan Tahun 2019 dan akan masuk Tahun 2020 yang penuh dengan berbagai harapan-harapan besar yang ingin dicapai,untuk itulah,Ketua Umum Maluku Satu Hati (MSH) James Talakua ajak Masyarakat Maluku bersatu menghadapi tantangan di Tahun 2020,demikian rilis yang di terima globalmaluku.com,Selasa (31/12/2019).

Tak terasa satu tahun perjalanan 2019 akan berlalu, berbagai macam tantangan dan lika-liku hidup yang di jalani bahkan akan terlewati, selain itu adapun berbagai pencampaian yang sudah mampu diperoleh.

Menurut Talakua MSH sebagai organisasi sosial Maluku yang kuat dan akan mampu menghadapi tantangan-tantangan berikutnya pada tahun 2020 nanti.

MSH merupakan organisasi sosial Maluku yang resmi tercatat pada Kemenkumham pada October 2018 lalu ini, memiliki sebuah pergerakan politik bernama Maluku Voor Jokowi (MVJ) sejak tahun 2017, yang mana MVJ merupakan sekumpulan masyarakat akar Maluku yang menyatakan sikap tegas turut serta berjuang memenangkan Jokowi – Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

James menambahkan sebuah kebanggan bagi MSH/MVJ atas perjuangan ikut memenangkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih baik di Maluku maupun di daerah lainnya.

MSH/MVJ komitmen bukan hanya sampai pada tahap kemenangan Presiden Jokowi, namun akan memperjuangkan kepentingan Maluku.

Talakua berterima kasih kepada Presiden Ir. Joko Widodo atas kunjungan ke Ambon beberapa waktu lalu, yang mana dalam pernyataan kala itu, Presiden mengajak seluruh komponen masyarakat Maluku mengkawal bersama janji Presiden terhadap program – program guna memajukan Maluku.

“kami MSH/MVJ tetap berkomitmen akan mengkawal seluruh Program”

Diungkapkan James, MSH/MVJ menilai bahwa Presiden Jokowi merupakan satu – satunya Presiden Indonesia yang telah membuktikan perhatiannya terhadap pengembangan dan kemajuan Indonesia Timur, dimana Presiden telah melakukan upaya – upaya kongkrit memajukan daerah – daerah tertinggal, terluar dan terpinggir

MSH/MVJ sangat mengapresiasi dan mendukung langkah strategis pemerintah pusat di bawah kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden KH. Ma’aruf Amin tersebut. Selanjutnya MSH/MVJ berharap Maluku khususnya mulai digalakan upaya – upaya kongkrit guna memajukan pembangunan dan peningkatakan ekonomi masyarakat Maluku, “terang James

Ditambahkannya, MSH/MVJ juga berharap dan mendorong langkah strategis pemerintah daerah Maluku melalui kepemimpinan Gubernur Bapak Murad Ismail bersama Wakil Gubernur Bapak Barnabas Orno bersama para stakeholder lainya diikuti seluruh komponen civil society Maluku guna bergandengan tangan, satu hati, baku keku dan baku tongka menjalin komunikas guna melakukan tindakan nyata memajukan Maluku, mengingat Maluku memiliki berbagai kekayaan yang Tuhan telah sediakan bagi anak cucu kelak.

Talakua juga hendak mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk bersatu menjaga budaya pela gandong, panas pela, dan meningkatkan semangat toleransi serta menjaga toleransi kemanusiaan diantara basudara salam sarane.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Nursin Tuarita mengatakan, menyambut tahun 2020 yang akan segera tiba, Maluku Satu Hati (MSH) melalui pergerakan Maluku Voor Jokowi (MVJ) siap menjadi mitra kerja antara pemerintah daerah dan pusat.

MSH/MVJ akan terus berupaya mendorong agar pemerintah pusat mempertimbangkan putra – putri Maluku guna turut serta memajukan Negara melalui partisipasi peran penting dalam struktur pemerintah pusat maupun di luar struktur pemerintah pusat.

MSH/MVJ siap mengimplementasi dan mewujudkan cita – cita terbesar Presiden Joko Widodo melalui tindakan – tindakan konkrit selaras dengan Visi Misi INDONESIA MAJU, “ringkas Nursin

“Kiranya kasih dan karunia Tuhan serta damai sejahteraNya menyertai kita semua di tahun 2020, “tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: