Silahturahmi PMII IAINATA ke PMII Cabang Sidoarjo

Globalmaluku.com;Jawa Timur – Untuk mempererat tali silahturahmi antar pengurus PMII maka Pengurus Komisariat IAIN Sampang mengadakan kunjungan ke pengurus Cabang PMII Sidoarjo. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat 17 Januari 2019 diikuti delapan pengurus Komisariat dan Rayon PMII IAINATA (Institut Agama Islam NAzhatut Thullab) Sampang di pimpin oleh Muhammad Itqon ketua demisioner.

Menurut Mashuri Romli biro kaderisasi PMII cabang Sidoarjo mengatakan,” kita menyambut baik sahabat-sahabati dari pengurus komisariat dan rayon IAINATA (Institut Agama Islam NAzhatut Thullab) Sampang. Dengan adanya anjangsana ini kita harapkan semakin terjalin tali silahturahmi yang baik dan bisa saling berbagi ilmu tentang pergerakan PMII sehingga jiwa pergerakan PMII tertanam dengan baik dan benar.”

Muhammad Itqon ketua komisariat demisioner PMII IAINATA (Institut Agama Islam NAzhatut Thullab) Sampang menjelaskan,” kami bersama pengurus komisariat dan rayon berkunjungan ke PMII cabang Sidoarjo dengan tujuan silaturahim, khususnya kepada ketua cabang Sidoarjo sahabat Sony beliau guru gerakan saya dan memang hubungan kami sangat dekat dengan beliau, dengan kami berkunjung ke cabang Sidoarjo kami mendapat ilmu yang berharga. Serta kami sangat berterimakasih sekali atas sambutannya yang telah kami terima. Kedepannya kami berharap tali silahturahmi ini jangan sampai putus bahkan bisa lebih erat lagi.”(GM04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: