Rapat Sesepuh Spiritual BETA Untuk Logo dan AD/ART

Globalmaluku.com;Jawa Timur – Untuk mematangkan dan mempersiapkan akan berdirinya perkumpulan spiritual BETA (Bhinneka Tunggal Ika), maka para team formatur beserta sesepuh dan penggagas mengadakan rapat di rumah sesepuh Arie Hafiz Azhari S. Ag – Surabaya pada tanggal 18 Januari 2020. Dimulai sekitar jam 20:00 hingga selesai sekitar jam 02;45 WIB. Rapat diikuti sekitar tiga puluh (30) peserta di pimpin oleh sesepuh Waskito (Ki Ageng Kliwon).

Rapat ini membahas AD/ART, logo, dan susunan pengurus perkumpulan spiritual BETA dengan dibagi menjadi beberapa komisi antara lain komisi A yang membahas tentang logo yang dipimpin oleh Sesepuh Imam Nabila (Gus IMM pemilik padepokan Prahu Kanjeng), Komisi B membahas AD/ART yang dipimpin oleh sesepuh Ki Djati Kusumo dan Komisi C membahas susunan pengurus dipimpin oleh sesepuh Arie Hafiz Azhari S. Ag.

Menurut penuturan sesepuh Gus IMM (Imam Nabila pemilik padepokan Prahu Kanjeng),” karena para peserta rapat ini profesional, bertanggung jawab jadi lebih cepat untuk mendapatkan sesuatu yang muadaf dan ini sudah bisa dikatakan mewakili karena ada pini sepuh dari Malang, Gresik, Sidoarjo Surabaya serta dari beberapa kota lainnya dan rapat ini bisa berlangsung dengan gayeng dan bisa segera mencapai kata mufakat. Dan kedepannya kita merangkul para spiritual yang sejiwa dan sehati sehingga bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa.”

Sesepuh Arie Hafiz Azhari S. Ag menjelaskan,” kita berharap segala sesuatu yang berkaitan dengan perkumpulan spiritual BETA agar semuanya selesai dalam minggu ini sehingga bisa segera deklarasi dan bisa segera mengembangkan organisasi ke seluruh Indonesia setelah itu kita mengadakan Munas dan Rakernas.” (GM04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: