Rapat Panitia Bersama Reuni PETRA 4 Sidoarjo

Globalmaluku.com;Sidoarjo – Untuk mempertemukan dan mengingat kembali teman-teman saat SMA, kami dari alumni SMA Kr. Petra 4 Sidoarjo mengadakan reuni yang akan dilaksanakan tgl 28 Juni 2020, yang akan diikuti mulai angkatan pertama sampai ke lima (1988-1992). Mengingat selama ini tidak pernah ketemu, ketemu pun tidak bisa selengkap saat acara reuni. Dan sulit untuk berkomunikasi karena kesibukan yang ada.

Menurut penuturan Ineke Martalina (angkatan pertama), salah satu panitia acara mengatakan “Masa-masa indah adalah saat di sekolah. Ada tawa ceria bersama teman se-geng, ada pengalaman dipuji/dihukum guru, ada cinta monyet yabg menggelikan bila diingat kembali. Jika kalian merasa merindukan saat-saat sekolah,  mengapa kita tidak menggelar reuni?”. Reuni artinya Kembali Bersatu.  Tujuannya selain mengingat semua kenangan indah di masa2 sekolah,  juga berkumpulnya kembali dengab teman,  rekan, saudara, guru, yang mungkin lama tidak bertemu. Juga kita bisa menjalin kembali hubungan kita dengan teman seperjuangan dulu. Dari situ, kita bisa mengetahui kabar mereka, dimana mereka tinggal atau kerja dimana dan bagaimana keadaan mereka saat ini.  Disamping itu,  kita bisa saling bertukar informasi tentang pekerjaan yg digeluti teman-teman kita,  siapa tau kita dapat saling menghubungi jika ada peluang bisnis sekarang ataupun nanti. Yang pasti dari acara tersebut,  kita akan pulang dengan senyuman dan semangat baru untuk menata kembali kehidupan kita agar menjadi lebih baik. 
Akhir kata,  Ineke mengajak bapak atau ibu guru,  semua alumni SMA Kr. Petra 4 Sidoarjo, “Yuk,  kita sukseskan acara ini dan kita perkuat jalinan persaudaraan dan persahabatan sebagai Alumni SMA Kr. Petra 4 Sidoarjo untuk menjadikan sekolah kita tetap menjadi sekolah terbaik di Sidoarjo.”(GM04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: