Raker PK PMII Lintang Songo UNUSIDA

Globalmaluku.com;Sidoarjo – PK PMII Lintang Songo Unusida mengadakan Rapat Kerja pada Sabtu – Minggu (01-02/2) bertempat di Villa Sido Seneng-Prigen. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus Komisariat dan Rayon se-Unusida.

Ketua Komisariat PK PMII Lintang Songo Unusida, Muhammad Fikri Azzuhri mengungkapkan bahwa tujuan dari diadakannya Raker adalah untuk memformat jalannya kinerja pengurus PMII unusida serta memberikan muatan intelektual dalam gerakan roda kaderisasi periode 2019-2020.

Sedangkan Ketua Kopri PK PMII Lintang Songo UNUSIDA, Febriyanti Ryan Ariyani menjelaskan bahwaa adanya Raker tersebut sebagai tolak ukur berjalan atau tidaknya kepengurusan dalam menanamkan sikap militan dan menghargai perjuangan.

Kemudian, Ketua Panitia yakni Intan Rejeki Amalia menjelaskan “Raker ini harus lancar sesuai agenda yang ada, dan peserta harus fokus serta semangat” ujarnya.

Sehingga, diharapkan Raker ini bisa menjadi gerakan yang berkelanjutan dan mampu menjawab problematika dari seluruh elemen masyarakat, terkhusus pedoman jalannya kegiatan komisariat.(GM04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: