Ngopi Bareng Relawan Jokowi Paska 100 Hari Kerja

Globalmaluku.com;JawaTimur – Pasca seratus hari kinerja Presiden Jokowi periode kedua,  beberapa relawan Jokowi mengadakan diskusi publik dengan tema OVERVIEW PEMERINTAHAN JOKOWI – MARUF AMIN, pada tanggal 11 februari 2020 bertempat di Cafe bank one dihadiri sekitar 15 organ atau komunitas relawan. Seperti ASSB (Alumni SMA Surabaya Bersatu), RJB (Relawan Jokowi Bersatu) dan lainnya.

 

Acara yg dimulai sekitar pukul 11:00 siang dibuka oleh Aven Januar (Forum Jokowi Jatim) dengan nara sumber Iwan Dwi Laksono (Ketua umum DPP JAMAN / Jaringan Kemandirian Nasional), Edward Dewaruci  (Sekjen Ksatria Airlangga).

 

Aven Januar ketua panitia menjelaskan,”kegiatan ngopi (ngobrol pintar) ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang kita lakukan. Karena eskalasi politik di tahun 2019 terpaksa kita istrirahatkan sebentar dan ini kita mulai lagi dan kedepannya kegiatan ini rutin kita galakkkan kembali dengan pembicara yang lebih kompeten dan kompatibel di bidangnya agar menjadi masukan yang penting bagi teman-teman relawan yang lainnya dan pemerintah khususnya Presiden Jokowi dan Wapres Ma’aruf Amin yang saat ini masih memiliki beberapa kelemahan yang ada seperti program yang periode sebelumnya belum selesai. Dan kelemahan ini kita tutupi dengan konsolidasi sipil yang berguna bagi pemerintah.”

 

Antonius Iwan Dwilaksono memaparkan,” kegiatan ini cukup bagus dan  ini sebagai masukan atau kritikan kepada pemerintah pusat karena pemerintah bisa berjalan begitu saja karenanya butuh kritik dan saran terutama dari para relawan. Dan kritik atas saran ini perlu juga diperhatikan oleh Presiden. Dan kegiatan ini kedepannya harus tetap ada dan all out dan bermanfaat bagi pemerintah atau masyarakat khususnya Surabaya.” ujarnya. (GM04)

GM04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: