Profesi Penggiat Online Bagikan Masker Dan Penyemprotan Disinfektan

 

lobalmaluku.com;Jawa Timur – Telah kita ketahui bersama,bangsa Indonesia sedang dilanda virus covid-19 tidak hanya di bangsa tercinta ini, negara lain pun dilanda yang sama dan telah dinyatakan. sebagai pandemi internasional oleh WHO.

 

Serikat Profesi Penggiat Online (DPDSPPOI) & Aliansi Nasional Driver Online (ALIANDO) Jawa Timur, turut serta menjadi volunteer pencegah virus covid-19 dengan membagikan masker, handsanitizer dan melakukan penyemprotan.

Sebanyak 150 paket handsanitizer dan masker dibagikan kepada Ojek online R2 & R4, Tukang becak, tukang parkir serta masyarakat dan penyemprotan dilakukan pada kendaraan dikawasan Stasiun Mojokerto dan Terminal Kertajaya pada tanggal 31Maret 2020.

 

Hal ini akan dilakukan diberbagai kota lainnya seperti Surabaya,  Sidoarjo, Gresik,Malang dan kota secara berkala. Tak hanya itu kami juga sedang mengumpulkan donasi kebutuhan lain seperti sembako untuk diberikan ke Ojek online R2 & R4, Tukang becak, tukang parkir dan masyarakat yang berdampak secara pendapatan.

 

Kami berharap dalam situasi ini,kita dapat memberikan dukungan, bahu membahu membantu pemerintah, Gerakan sosial nyata kepada masyarakat terdampak dan kami turut berterima kasih kepada seluruh perbankan karena telah memberikan keringanan angsuran/cicilan bagi UMK & koperasi Transportasi online sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo dan Peraturan OJK.

 

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sampai saat ini masih mendonasikan baik tenaga, dana, sembako,masker dll, serta dapat sinergi dengan rekan-rekan media dan terima kasih telah meliput setiap giat kami.

 

Semoga semua pihak dapat segera turut serta mencegah penyebaran covid-19 dan diberikan kekuatan lahir batin selama masa pemulihan.(GM04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: