ASSB Peduli Warga Terdampak Corona.

Globalmaluku.com;Jawa Timur l Corona atau virus Covid19 sudah menjadi pandemi karena hampir seluruh negara negara dunia mengalami dampaknya. Indonesia mengalami dampaknya sudah sebulan ini. Dan yang terkena dampaknya tanpa kecuali semua sektor usaha yang mengakibatkan hampir semua pekerja harian lepas nyaris di rumahkan  tanpa upah serta pekerja sektor informal yang tidak bisa bekerja lagi.

 

Mengingat banyaknya pekerja sektor informal yang terdampak Covid19, maka ASSB (Alumni SMA Surabaya Bersatu) menggalang donasi untuk membantu para kelompok marjinal / pekerja sektor informal tersebut dalam bentuk paket bantuan sembako yaitu beras dan mie instan.

 

Beberapa relawan yang tergabung dan komunitas relawan lainnya yang peduli seperti JAKA (Jaringan Arek Ksatria Airlangga), sudah memberikan donasi dalam bentuk barang dan uang, sehingga terkumpul 300 paket bantuan sembako, yang akan didistribusikan langsung ke masyarakat dan ke pengemudi ojol yang dibantu sebagian aparat kepolisian setempat supaya tidak terjadi kerumunan.(GM04)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: