Komunitas GM Marsia Peduli Warga Terdampak Corona

Globalmaluku.com;Jawa Timur l Dampak Pandemi Covid 19 di Kota Medan Sumatera Utara masih terus berkepanjangan dan sangat membutuhkan sentuhan bantuan sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Sabtu 11 April 2020, Bapak Mmario Oktavianus Sinaga selaku Ketua Umum Komunitas GM “MARSIA” bersama dengan rekan juang lainnya Bung Herianto Siahaan, Bung Ali Silaban, beserta dengan Bung Jansen Sihombing, ikut serta berperan aktif melaksanakan kegiatan bantuan sosial dalam rangka peduli terhadap sesama warga yang tidak mampu akibat terkena dampak pandemi covid_19 yang saat ini sedang melanda Kota Medan sekitarnya.

Pembagian sembako ini dipromotori oleh kerja sama tim Komunitas GM “MARSIA” yang bersinergi dengan Bripda Sartika Sinaga selaku Anggota Personel Polri dari kesatuan Dit Samapta Polda Sumut.

 

Adapun berupa bantuan sosial ini diantaranya masker, sanitizer, beras, minyak goreng, telur, ikan teri, mie instan, garam, dan permen mint tersebut sangat menyentuh hati para masyarakat semesta yang betul-betul membutuhkan pertolongan bantuan sembako ini. Terbukti dari antusiasnya warga Menteng 2 Kecamatan Medan Area dan Warga Lingkungan Kelurahan Sitirejo 1 Kecamatan Medan Kota dalam menerima bantuan ini. 

 

Rakyat sangat terharu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada rombongan yang telah peduli terhadap masyarakat sekitar tanpa memandang suku dan agama, yang secara bantuan sosial ini murni berasal dari swadaya.(GM04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: