Sinergitas Koramil 1502-05 Wahai dan Polsek Seram Utara Dalam Menekam Penyebaran Covid-19

GlobalMaluku.com,Seram Utara|Kerja sama untuk menekam penyebaran covid 19 terus dilakukan oleh pemerintah pada berbagai jenjang.

Hal yang sama dilakukan oleh Koramil 1502-05 Wahai dan Polsek seram utara.

Tepat pada pagi ini pukul 08.00.wit,apel gabungan yang dipimpin langsung oleh dandramil 1502-05 Kapten Inf Sarfan Latuaamuri.

Dalam memberikan penyampayannya saat apel pagi ini dandramil wahai Kapten Inf Safar Latuamury menekankan kepada seluruh anggota Koramil dan anggota polsek untuk senantiasa menggunakan masker pada saat beraktifitas,rajin mencuci tangan,rajin berolahraga dan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

Iya juga menyampaikan bahwa TNI dan POLRI  harus menjadi contoh kepada masyarakat.

“Sebelum kita mengingatkan masyarakat tentang bahayanya virus Corona,kitalah yang harus terlebih dahulu menyadarinya,dan harus selalu beraktifitas menggunakan masker.”Ungkapnya.

Pada kesempatan ini juga pria yang berpangkat kapten itu mengajak seluruh anggotanya untuk selalu bersinergi dengan Polri,dan tetap kompak dalam menjalankan tugas yang di embangkan.dirinya juga mengharapkan bahwa sebagai aparat sudah seharusnya kita mendekatkan diri dengan masyarakat,hal itu penting dilakukan oleh TNI dan POLRI sehingga bisa mendeteksi seluru masalah yang muncul di tengah tengah masyarakat dan mampu mencegahnya jika perlu.

“Jangan sampai ada masalah yang berat terjadi baru kita melakukan pencegahan.”tegasnya.

Sebelum menutup pembicaraannya tentara yang baru bertugas sebagai Dandramil 1502-05  Wahai ini memperkenalkan dirinya kepada seluruh anggota polsek wahai,dan mengajak seluruh anggotanya bersama dengan anggota polsek wahai untuk melakukan olahraga senam dengan beberapa gaya yang ditunjukannya.

“salahsatu gaya hidup sehat yang bisa dilakukan oleh kita semua adalah dengan bersenam,ayo semuanya mari kita melakukan beberapa gerakan yang bisa membuat kita bisa lebih sehat.”tutupnya.

Sementara itu terlihat Kapolsek Wahai Ajun Komisaris Firham Deni SH,SIK yang berada di samping pak dandramil turut memberikan penyampayan kepada seluruh anggota yang hadir pada apel pagi itu.

Dalam penyampayanya kapolsek wahai itu mengharapkan agar kerja sama baik TNI POLRI yang berada di wilayah kerjanya tetap terbangun. (Lbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: