BPJS Ketenagakerjaan Terus Genjot Kepesertaan Pelayan Gereja

MASOHI,GLOBALMALUKU.COM | Dalam rangka memberikan kepastian perlindungan Jaminan Sosial ketenagakerjaan kepada pelayan gereja dalam lingkup organisasi Gereja Protestan Maluku (GPM), BPJS Ketenagakerjaan Cabang Masohi Kepulauan Seram terus memberikan sosialisasi.

Dalam sosialisasi kali ini, Senin (25/08/2020) bersama Jemaat Uweng gabungan Klasis Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat, bpjs ketenagakerjaan berhasil menggait 243 tenega kerja penerima upah dan 150 tenaga kerja bukan penerima upah.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Masohi Kepulauan Seram, Zippora Lilian Wallyd dalam sambutannya,mendorong semua pekerja sosial keagamaan bahkan seluruh masyarakat pekerja di Jemaat Uweng dan sekitarnya agar dalam mejalnkan aktifitsnya, baim selaku Pelayan dsan Petani, Nelayan dan sebagainya ketika terjadi resiko kerja sudah terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan.


Ketua Majelis Jemaat Uweng, Pdt Lucky Tupalessy menyambut baik program pelindungan sosial ketenagakerjaan bagi pelayannya bahkan juga seluruh jemaat uweng.
“Saya menyambut baik program yang luar biasa ini bagi pelayan gereja dan seluruh jemaat dalam Jemaat GPM Uweng, untuk itu saya sangat berharap agar dengan hadirnya Negera lewat badan penyelenggara jaminan sosial ketenagakerjaan ini, saya berharap seluruh jemaat yanfg berada di bawa organisasi Gereja Protestan Maluku (GPM) agar dapat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjsaan untuk terlindung dari segala resiko-resiko kerja,”Harap Tupalessy.

Dalam pantauan globalmaluku.com, acara sosialisasi berjalan dengan baik dan penuh antusias diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: