Reses Masa Sidang II Kedepankan Protokol Kesehatan

MASOHI,GLOBALMALUKU.COM | DPRD Maluku Tengah menggelar reses di masa sidang II, Selasa (25/8). Meski berbalut agenda kemasyarakatan, seluruh agenda pertemuan dengan konstituen di daerah pemilihan tetap mengedepankan protokol covid-19.

PLt Sekretarus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Malteng, Sah Alim Latuconsina mengatakan, Agenda menyerap aspirasi masyarkat yang akan digelar nanti merupakan agenda perdana masa sidang II.

“Agenda menyerap aspirasi masyarakat tetap berjalan meski dalam masa pandemi Covid-19. Pelaksanaan reses tetap memperhatikan protokoler kesehatan,” tandas Latuconsina.

“Besok Bapa Ibu Anggota DPRD gelar reses masa sidang dua. Reses ini masih dalam suasana pandemi COVID-19, sudah kami sampaikan agar tetap mengedepankan protokoler kesehatan. seperti, pakai masker jaga jarak dan tidak mengumpulkan terlalu banyak warga dalam reses itu,” timpalnya.

Dikatakan mengutamakan protokoler kesehatan merupakan kepatuhan DPRD Malteng terhadap sejumlah edaran dan imbauan dari Pemerintah Pusat, Daerah serta TNI-POLRI. “Kita tetap patuhi aturan tentang protokoler kesehatan,” tandasnya.

Dikatakan Latuconsina, agenda serap aspirasi tidak berubah masa pelaksanaannya meski di masa pendemi covid-19. Yakni, enam hari.

Diharapkan, segenap masyarkaat dapat memanfaatkan agenda ini dengan menyampakan aspirasi mereka kepada wakilnya, Anggota DPRD Maluku Tengah. (MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: