Pimpinan DPRD umumkan Pergantian Ketua Fraksi Gerindra

MASOHI, GLOBALMALUKU.COM| Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Maluku Tengah menyetujui usulan pergantian Posisi Ketua Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari Ibrahim Ruhunussa kepada Zain Letahiit.
Persetujuan Pimpinan DPRD ini menindak lanjuti surat masuk dari partai Gerindra kepada pimpinan DPRD malteng terkait hal dimaksud.
“Sejak hari ini, Ketua Fraksi Gerinda sudah berpindah dari IR kepada Zain Letahiit sebagaimana surat masuk DPD Gerindra,” tandas Ketua DPRD malteng, Fatzah Tuankotta saat rapat paripurna DPRD dengan agenda penutupan masa sidang II dan pembukaan masa sidang III DPRD Maluku Tengah, pekan kemarin.
Untuk diketahui, sebelum lahirnya putusan resmi partai Gerindra, Ibrahim Ruhunussa, sudah mendahului penyampaian pengunduran dirinya dari jabatan dimaksud saat rapat paripurna DPRD terdahulu, akhir Agustus lalu.
Dengan demikian, bisa disimpilkan bahwa keputusan partai berlambang Burung Garuda ini adalah bentuk respon tegas partai terhadap sikap Ruhunussa. (NSY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: