Taspen Peduli Maluku Berikan Bantuan Kepada Pensiunan

Ambon, GLOBALMALUKU.COM | Taspen Peduli Maluku di tengah-tengah Pandemi Covid 19 lewat kegiatan CSARnya Taspen tahun ini dapat membantu dalam hal ini seperti tempat pendidikan yang tidak layak di bedah kembali, artinya yang tidak layak menjadi layak.Hal ini dikatakan kepala Taspen Maluku Surya Mustafa seusai berikan bantuan melalui ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, kamis (23/10/2020).

“Menurutnya, dalam bedah pembangunannya, kita bekerjasama dengan Pangdam Pattimura dan Polda Maluku dalam pelaksanaan pembangunannya , ada di Kobisonta SD Siari Kabupaten Maluku Tengah , jelas Mustafa.

“Kemudian kami juga ada memberikan bantuan kursi roda dan masker kepada pensiunan yang layak menerima , dan ini kami membantu program pemerintah lewat pembagian Masker sehingga, bantuan ini kita berikan melalui Ketua Tim penggerak PKK provinsi Maluku Widya Murad Ismail istri dari Gubernur Maluku,yang banyak melakukan kegiatan sosial di Provinsi Maluku, ujarnya.

Selain itu Mustafa juga katakan kami juga mengajak PWRI, karna apa yang di salurkan pada para pensiunan , yang memilih nanti PWRI.

Harapnya , mudah-mudahan CSAR ini tepat sasaran , dan ingin sekali kita membantu Maluku , biar nanti kita mau mengajak PWRI yang lain untuk bisa lakukan sama- sama , ungkap Mustafa.

Ia juga menambahkan terkait dengan minyak harum Maluku , itu adalah salah satu binaan Mitra Taspen , kita mempunyai program namanya PKBL yaitu program kemitraan dan bina lingkungan ,”nah bina lingkungan itu adalah CSAR tadi , kalau yang mitra binaan adalah seperti pemberian pinjaman Tunai untuk sebagai tambahan modal usaha bukan modal usaha tapi tambahan modal , agar bisa usaha mereka bisa berkembang., jadi di nerikan kepada usaha mikro , yang sudah ada usahanya.

Terkait dengan minyak harum Maluku , saya sudah banyak melihat testimoninya, kemudian manfaatnya, dan saya sudah mencoba sendiri seluruh produknya , ternyata sangat potensi untuk di jadikan Ikon Maluku, karna jauh lebih hebat , ungkap Mustafa.

Produksinya nanti di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), cuma kantoe dan pemasaran di Ambon, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: