Bupati Malra : Berterima Kasih Banyak Buat Gubernur Maluku Dan Istri

AMBON,GLOBALMALUKU.COM | Bupati Maluku Tenggara, Taher Hanubun kepada Pers seusai mengikuti, peresmian kapal Bahtera Nusantara 02, yang diresmikan Gubernur Maluku Murad Ismail di pelabuhan YosSudarso Ambon, selasa (3/11/2020).

Dirinya ,sangat berterima kasih banyak, kepada Gubetnur Maluku Murad Ismail dan istri Ibu Widya Ismail, terhadap kunjungan kerja ke Maluku Tenggara Beberapa waktu yang lalu itu sangat punya arti penting.

“Kehadiran pimpinan nomor satu di Provinsi Maluku, ke Kabupaten Maluku Tenggara ,selama empat hari ,punya arti penting bagi kami warga Larfulngabal”, ujar Hanubun.

” Bupati yang sangat akrab dengan awak Media itu,katakan, Gubernur bersama istri dan rombongan lakukan kunjungan, keberbagai tempat, banyak hal yang sudah dilihat oleh Gubernur.

Lanjutnya ,Gubernur Maluku Murad Ismail, sangat punya kepedulian terhadap Pariwisata, Kesehatan, Pendidikan serta bidang lainnya.
Dari kunjungan yang benar-benar sangat berarti itu, Pimpinan nomor satu telah bangun kesepakatan, dengan kami dalam hal ini saya selaku Bupati,dimana begitu punya arti besar untuk membangun Maluku Tenggara kedepan.

“Untu itu ,sekali lagi selaku orang nomor satu di Malra saya ungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Gubernur Maluku, ungkapnya.

“Kami bersyukur karena memiliki pimpinan yang punya kepedulian kepada Maluku dan 11 Kabupaten/Kota”,tutur Hanubun.

Pimpinan seperti ini sangat sulit didapatkan, kami berdoa Gubernur terus diberkahi Allah hingga Maluku kedepan semakin maju, dalam segala bidang. Bahkan kami yang ada di Kabupaten diperhatikan tidak setengah hati, tetapi penuh ketulusan hati,tandas Hanubun. (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: