Laturua, Hut Nasdem, Para Kader Harus Taat Dan Bersatu

AMBON,GLOBALMALUKU.COM | Partai Nasdem pada Rabu (11/11/2020) menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT)ke-9,secara live online serentak di seluruh indonesia.

Partai Nasional Demokrat (Nasdem)Provinsi Maluku dengan mengikuti protokuler Kesehatan Covid 19, berlangsung dengan penuh kesederhanaan di Pasific Hotel. Turut hadir dalam hari ulang tahun tersebut , Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat Timotius Akerina , dan seluruh ketua DPD Partai Nasdem 11 kabupaten kota .

Sebelum acara live Online berlangsung , Ketua DPW Hamdani Laturua ,dalam sambutannya, mengatakan partai Nasdem harus bersatu , para kader di setiap kabupaten kota di Provinsi Maluku harus bersatu,ujarnya.

“Laturua katakan,yang pertama intergritas para kader yang perlu di jaga dan di utamakan oleh kita, dan perlu juga menjaga ketaatan terhadap pimpinan, sehingga adanya satu persekutuan yang erat diantara semua kader, tandasnya.

“Untuk 4 kabupaten kota yang hari ini sedang mengadakan pilkada , dengan semangat hari ulang tahun (Hut) partai Nasdem hari ini ,agar bisa membantu semua pasangan calon yang kami usung ,untuk bisa meraih hati simpatisan, masyarakat agar Pilkda bisa di menangkankan oleh pasangan yang kami usung,harap Laturua

Sesunguhnya semua Pilkada yang di lakukan hari ini untuk kepala daerah, itu merupakan pintu masuk untuk menghadapi pemilu 2024, dengan alat ukur , manakala, perolehan suara yg terbaik, pada akhirnya ,akan memenangkan semua pasangan yang kami usung, dengan demikian , kami yakin sungguh , bahwa semua upaya konsilidasi dan sosialisasi dari pasangan calon ,maupun partai politik Nasdem, sudah menjadi modal untuk kita menghadapi kesiapan Pemilu yang akan datang, dan merupakan agenda terbesar gerakan Politik.

Harapnya , para kader harus taat pada Partai atau perintah Partai , setelah mereka taat terhadap instrumen putusan Partai ,itu ada kerja sama yang baik , dan menghasilkan satu kesatuan diantara mereka , sehingga keutuhan itu terlihat , sehingga harapan maupun tujuan Partai itu bisa dapat di raih, ungkap Laturua. (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: