Sejumlah Supermarkat Jadi Sasaran Personil Kompi 2 Yon A Pelopor Brimob

AMBON,GLOBALMALUKU.COM | Pencegahan untuk memutus mata rantai penularan wabah penyebaran virus corona ataupun covid-19 di kota Ambon, personil kompi 3 Yon A Pelopor Sat Brimob kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah super market yang ada di kawasan passo Kecamatan Baguala kota Ambon, Rabu, (25/11/2020).

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan personil kompi 2 Yon A pelopor bukan untuk pertama kali dilakukan, tetapi kegiatan personil kompi 2 Yon A pelopor terus di lakukan semasa pandemi covid-19.

“Adanya kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Personil kompi 2 Yon A pelopor merupakan salah satu cara memutus mata rantai  penyebaran virus corona , dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk datang dan dapat berbelanja di supermarket dan tetap waspada mematuhi peraturan tentang protokol kesehatan  yang di sampaikan oleh pemerintah  dan tetap melaksanakan prosedur protokol kesehatan penanganan COVID-19.

Vera ,salah satu karyawati Supermarket,
memberikan apresiasi dan terima kasih kepada personil kompi 2 Yon A pelopor Brimob Polda Maluku yang telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah supermarket yang ada di kawasan Passo, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19. (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: