Permpuan Maluku Mempuanyai Segudang Inovasi

AMBON,GLOBALMALUKU.COM | Ketua Komonitas Perempuan Ikatan Jurnalis Maluku (IPJI) Amelia Breemer, mengucapkan selamat atas terpilihnya Bunda Safitri Malik Solissa sebagai Bupati Kabupaten Buru Selaran dan Gerson Eliaser Selsilly sebagai wakil Bupati kabupaten Buru Selatan.

Menurut Breemer, sebagai perempuan saya sangat bangga karna ada perempuan yang menjadi pempimpin di daerah Maluku , dan pencetus pertama di Maluku di bumi Raja-Raja,terlebih khusus di Kabupaten Buru Selatan. Ini satu hal yang sangat luar biasa dan fantastis, ujarnya.

“Saya sangat kagum ketika ,melihat perempuan Maluku maju dan berinovasi di kanca politik dan pembangunan,”tanpa perempuan pembangunan Maluku tidak akan maju, karna perempuan mempunyai segudang inovasi dan kreasi untuk membangun Maluku kearah yang lebih baik.

Dirinya katakan , Tuhan melihat hati sang pemimpin , sehingga yang layak pimpin kabupaten Buru Selatan ,adalah seorang Perempuan Maluku Safitri Malik Solissa , yang pertama di Maluku menjadi Bupati Kabupaten Buru Selatan.

Harapnya , Perempuan Maluku harus bangkit dari keterpurukan , harus inovatif dan berkreasi, dengan ide-ide; dan gagasan yang baik, untuk membangun Maluku yang kita cintai, tutupnya. (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: