Kepala BPJN XVI Maluku , Natal Adalah Suka Cita Damai Sejahtera

AMBON,GLOBALMALUKU.COM | Perayaan ibadah syukur Natal yang di laksanakan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku dan Maluku Utara, dengan tema “Mari mempersembahkan hidup dan karya bagi kemulia Tuhan , berlangsung dengan penuh hikma dan kebersamaan yang luar biasa .Turut hadir dalam acara natal BPJN XVI Maluku ,Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kepala Balai KIMPRASWIL Halil Kastella , Kepala OJK dan semua pegawai BPJN Maluku.

Natal yang di lakukan di kantor Satker PJN wilayah I Maluku yang bertepat di bawah Jembatan Merah Putih (JMP) yang di hiasa dengan pernak-pernik Natal ,membuat suasana Natal di bawah JMP penuh dengan suka cita,Ambon (19/12/2020)

Dalam Refleksi Natal yang di bawakan oleh ketua ikatan doa Kejaksaan Agung pendeta.Panjaitan katakan, “Tema natal mari mempersembahkan hidup dan karya bagi kemuliaan Tuhan , ini harus dicanangkan dan di patrikan dalam hidup pegawai yang ada di Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Maluku, karna Tuhan akan datang dan kita tidak tahu kapan waktunya , oleh karna itu persiapkan diri dan hati kita ,karna waktu Tuhan sudah dekat.”Di perkantoran kita satukan jiwa kita untuk melaksanakan kinerja kita, dengan kerangka perencanaan yang tepat , regulasi , penganggaran , dan kelembagaan yang tepat , sehingga pelaksanaan kinerja terlaksana dengan baik.

Pada kempatan tersebut , Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN)Maluku Jhon Sudiman Damanik katakan , pegawai kita kurang lebih sembilan ratus orang , tapi yang mengikuti natal hanya dua ratus orang , karna kita menjaga dan patuhi protokuler kesehatan di tengah Pandemik Covid -19.

“Suasana natal yang di lakukan diKantor Satker wilayah I Maluku berpapasan dengan jembatan merah putih yang sangat fenomenal ,ungkap Damanik.

Damanik katakan, dulu saya membangun jembatan Soekarno di Manado , berbarengan dengan Jembatan Merah Putih .Jembatan merah putih sangat fenomenal, dan kota Ambon kelihatan sangat hidup dan luar biasa , walaupun dalam kondisi pandemi Covid 19, mudah-mudahan tahun berikut kita bisa lebih bagus lagi,ujarnya.

Lanjutnya , saya sudah satu tahun tiga bulan di Ambon , dan saya sudah tour bersama pa Gubernur Maluku Murad Ismail dan kepala Dinas PU ,ke Maluku Barat Daya (MBD) dan semua pulau -pulau besar di Maluku .”Untuk rekan-rekanku , natal adalah suka cita dan damai sejahtera , banyak hal yang kita lalui dan kita lewati, dalam membangun Maluku dengan segala baik,tuturnya.

“Di malam natal ini mari kita tetap menjaga kebersamaan , dan saling mendukung , saling mengampuni dan saling mengasihi antar orang basura , serta kompak selalu dalam bekerja sama, dengan baik maka Maluku ini dapat kita bangun , ungkap. Damanik.

Pesan Damanik kepada seluruh pegawai BPJN XVI Maluku mari kita pupuk persaudaraan , mari kita jalin kebersamaan dengan kuat dan jangan lupa pesan pa Menteri , bahwa protokuler kesehatan Covid 19 harus di jaga dengan baik, tandasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh kepala dinas Pekerjaan Umum (PU) Hj.Muhamad .Marasabessy , dalam Matius 2:1-12, mengajak kita senantiasa membawa kedamaian , kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua , sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru , untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita semua.

Dikatakan walaupun perayaan natal yang di lakukan dengan penuh kesederhanaan ,kita harus mengucap syukur atas seluryh tugas dan tanggung jawab yang sudah di laksanakan selama setahun yang telah berjalan dengan baik dan lancar ,tutupnya. (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: