7 Pj KPN Dilantik di “Injury time” Tahun 2020

MASOHI,GLOBALMALUKU. COM | Kekosongan pemerintahan tujuh Negeri di tiga kecamatan di Kabupaten Maluku Tengah terisi di injury time 2020, Senin (21/12).
Pelantikan dan pengambilan sumpah tujuh orang Penjabat (Pj) Kepala Pemerintah Negeri (KPN) dilakukan langsung oleh Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua di Baileo Soekarno, Kota Masohi.
Masing-masing adalah, Empat orang Penjabat KPN di Kecamatan Salahutu yakni Pj KPN Suli A M Ohorella, Pj KPN Liang Boki Neniwati Seipalla, Pj KPN Waai Johanis Risambessy, dan Pj KPN Tulehu, Hasan Res Lestaluhu.
Dua orang Pejabat KPN di Kecamatan Leihitu
Yakni Pj KPN tengah-tengah, Raipaty Hino Tuharea dan Rahmat Ely sebagai Pj KPN Asilulu.
Dan, satu Pj KPN di Kecamatan Amahai yakni, Pj KPN Haruru, Agnes J Manuhuttu.
Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua melalui sambutannya meminta dukungan dan konsistensi para Pj KPN yang baru dilantik terhadap amanah yang diberikan.


Dukungan dimaksud adalah terkait dengan konsistensi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Pj KPN dalam pemerintahan, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat.
“Masa tugas saudara hanya enam bulan. Karena itu, optimalkan semua kemampuan yang dimiliki agar tugas pokok dan fungsi selaku Pj KPN dapat dimaksimalkan demi kesejahteraan masyarakat, ” pesannya.
“Pelayanan publik yang lebih optimal ditengah pandemi covid-19 sangat dibutuhkan masyarakat saat ini,” timpal bupati malteng dua periode ini.
Menjawab tuntutan yang ada, terutama dalam kaitannya dengan peningkatan kualitas pelayanan, bupati tegaskan pentinfnya kreatifitas dan inovasi para Pj KPN.
“Perlu terobosan yang kreatif dan inovatif dalam mengaktualisasikan ssluruh program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, ” seru bupati. (GM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: