Hanura Berbagi Kasih di Harlah ke-14

MASOHI,GLOBALMALUKU. COM | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Senin (21/12) merayakan HUT partai ke-14.

Seremonial yang sederhana namun tidak mengurangi makna didesain pelaksanaan HUT yang dilaksanakan di halaman kantor DPC Hanura jalan Pattimura Masohi ini.
Sebaliknya, perayaan lebih divokuskan pada kegiatan sosial melalui pembagian tali asih kepada warga yatim piatu dari sejumlah panti asuhan di Kota Masohi.
Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Maluku Tengah Doni Tamher kepada media ini menyebut, kegiatan sosial selalu menjadi program utama partai dalam memaknai HUT.
“Bukan semata karena kita sedang berada di masa pandemi covid-19. Kegiatan sosial dengan menyanruni anak yatim merupakan program rutin tahunan partai,” katanya.
“Bagi partai Hanura, kegiatan sosial pembagian santunan kepada anak yatim medupakan wujud kontribusi, kepedulian sekaligus pengabdian partai kepada masyarakat.,” sambungnya.
Lebih jauh dikatakan, pembagian santunan kepada anak yatim piatu rutin dilakukan partai. Harapannya adalah agar konsistensi partai mampu diadopsi dan dihayati seluruh kader dan fungsionaris partai partai untuk selalu ada bersama rakyat.
“Fungsionaris dan seluruh warga partai Hanura harus mampu menghayati serta memperjuangkan apa yang menjadi kegelisahan rakyat,” tandasnya.
Pantauan koran ini, Perayaan HUT saat itu dihadiri oleh unsur PAC se-Kabupaten Maluku Tengah dan anak-anak yatim piatu dari panti Al-Qutub dan panti asuhan Al-Hidayah Masohi.
“Perayaan HUT tentunya akan dimanfaatkan oleh seluruh warga partai menyongsong momentum pilkada dan ajang demokrasi serupa lainnya,” kunci Dony. (GM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: