Asosiasi PSSI Malteng Gelar Kongres Tahunan

MASOHI,GLOBALMALUKU.COM | Asosiasi Kabupaten Pesatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Maluku Tengah, Rabu (23/12) menggelar Kongres tahunan.

Memajukan persepakbolaan di Kabupaten bertajuk Pamahanu Nusa dengan memverifikasi kembali kepengurusan PSSI menjadi agenda utama kegiatan yang dilangsungkan di gedung PKK Masohi, siang itu.
Buati Maluku Tengah Tuasikal Abua melalui sambutannya yang dibacakan Asisten I Wem Istia mengapresiasi terlaksananya kongres tahunan PSSI askab Malteng saat itu. Sebab, terlaksanya kongres tahunan merupakan bukti konkrit terlaksanya kaidah manajemen organisasi secara baik dan benar.
“Pertama, Pelaksanaan Kongres menunjukan komitmen bersama PSSI Askab Malteng dalam memajukan organisasi dan pesepakbolaan di bumi Pamahanu Nusa,” sebutnya.
Bupati berharap, seluruh elemen PSSI dapat mendukung kelancaran kongres. Agar, keputusan yang lahir nantinya dapat mewadahi semua sumberdaya yang ada demi kemajuan pesepakbolaan Malteng di masa mendatang.
“Partisipasi aktlf dari peserta Kongres juga dibutuhkan untuk dapat memberikan sumbangsih pemikiran yang kreatif, inovatif dan konstruktlf, guna kemajuan organisasi di masa mandatang”, kata Bupati.
Sementara itu, Ketua Askab PSSI Malteng, Rusman Angkotasan dalam sambutan lisannya mengungkapkan optimismenya akan kemajuan pesepakbolaan Maluku Tengah.
“Pelaksanaan kongres saat ini menunjukan adanya semangat dan komitmen bersama memajukan organisasi demi kemajuan pesepakbolaan Malteng. Bila Pemerintah ada bersama kita – dan Pastinya pemerintah mendukung, cita-cita dan harapan bersama bisa kita raih, ” serunya. (GM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: