Silahturahmi Dandrem Bersama Awak Media, Di Penghujung Akhir Tahun 2020

AMBON,GLOBALMALUKU.COM | Membangun sinergitas, dan bersilahturami bersama insan Pers, Brigjen Arnold .A.P Ritauw Danrem 151 Binaya, bersilahturami lewat Coffe morning yang di adakan di Makorem.

Di penghujung tahun 2020 tepatnya 28 Desember Ritiauw, bersilaturahmi dengan awak media lewat coffee morning di MaKorem Batu Gajah

Dalam bertegur sapa dengan para awak media Ritiauw di dampingi oleh pejabat- pejabat tinggi Korem 151 Binaya.

Brigjen Arnold Ritiauw mengatakan, sudah 7 bulan Hadir di Maluku, dan ini adalah ,kali yang kedua bersama insan pers di Maluku, khususnya kota Ambon saling menyapa satu dengan yang lain , serta membagi rasa dan kasih.

Menurutnya ,ini bukanlah sesuatu yang luar biasa, karna sebagai salah satu narasumber di media kita patut saling menyapa, dan berbagai rasa lewat coffee morning ,imbuhya.

Brigjen Riteauw mengatakan ,sebenarnya pertemuan ini, di rencanakan bulan- bulan kemarin namun karena tugas untuk mengunjungi 40 Koramil di seluruh Maluku, sehingga kali ini baru saya dan teman-teman awak media bertatap muka lewat coffee morning di hari ini, Senin (28/12/2020).

“Lewat tatap muka tersebut, Ritiauw katakan, kita saling membina kekerabatan di antara kita, agar kedepan hubungan kita semakin baik, demi kemajuan Maluku yang sama-sama kita cintai ,karena NKRI adalah harga mati,tandasnya.

Menurutnya, walaupun insan pers ada mitra kerja, tetapi harus sangat berhati-hati dan di kemas sebaik mungkin agar tidak merugikan siapapun , ungkap putra Maluku yang satu ini.

Dikatakan ,kami telah mempersiapkan media Center, untuk awak media, hingga siapa saja boleh mengakseskan atau bekerja pemberitaan, di media Center tersebut, namun ada aturannya, dimana kita harus ada edicard agar semuanya berjalan sesuai aturan, tuturnya

Ritiauw juga ,meminta masukan dari awak media ,sehingga kita sama-sama dapat membangun Maluku lebih baik lagi.

Selain itu ,lewat coffee morning ,wartawan di berikan bingkisan akhir tahun,dan lewat bingkisan yang di berikan,diingatkan, jangan di lihat dari nilainya, namun rasa kasih di antara kita untuk terus ada, dalam kebersamaan untuk membangun bumi raja- raja yang kita cintai.

Ditambahkannya,kita anak Maluku harus mempunyai Sumber daya manusia (SDM)yang handal , agar Maluku bisa lebih baik lagi, harapnya. (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: