Kapolsek Waisarisa Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Jelang Tahun Baru

WAISARISA,GLOBALMALUKU.COM | Dalam menyongsong Tahun Baru 2021,Kapolsek Waisarisa IPDA J.Runtuthomas ,S.Pd.K, bersama 3 personilnya , di Balai Desa Nurewe Kecamatan Kairatu Barat , Kabupaten Seram Bagian Barat , mensosialisasikan Maklumat Kapolri Nomor:Mak/4/XII/2020, Waisarisa (29/12/2020).

Pesan-pesan yang di sampaikan,oleh Runtuthomas , yaitu mengingatkan masyarakat , untuk memenuhi Protokoler kesehatan .”Dalam pesean tersebut ,ia menyampaikan , masyarkat jangan lupa 4 M, memakai masker, menjaga jarak ,dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, serta menghindari kerumunan ,ujarnya.

“Selain itu , Kapolsek Waisarisa IPDA J.RuntuThomas , memeberikan bantuan sosial berupa, 63 paket beras ,dengan perincian, masing-masing berisi 5 kg beras, yang di peruntukan kepada kaum janda , duda, dan anak yatim piatu di Desa Nuruwe .

Kegiatan sosialisasi Diologis yang di lakukan Kapolsek Waisarisa juga berupa , penyemprotan cairan Disenfektan ,untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dan pemasangan brosur Maklumat Kapolri Nomor:Mak/4/XII/2020,tentang kepatuhan terhadap protokoler kesehatan dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru 2021

RuntuThomas juga, ingatkan masyarakat , untuk tidak melakukan konfoi , karna dapat mengganggu pengguna jalan,tuturnya.

Ia berharap , agar masyarakat tetap menyampaikan pesan positif , termasuk pesan Khantibmas , agar masyarakat tidak melakukan hal- hal yang negatif , dalam menyambut Tahun Baru 1 januari 2021, ungkap RuntuThomas. (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: