Mitan Langka, DPR bergerak, Pertamina Naikan Kuota Distribusi

MASOHI,GLOBALMALUKU.COM | DPRD kabupaten Maluku Tengah langsung merespon informasi kelangkaan Minyak Tanah yang terjadi sejumlah wilayah di Kota Masohi dan sekitarnya beberapa waktu terakhur.

Koordinasi dengan Mitra langsungnya dilakukan guna memastikan kondisi ril di lapangan, sekaligus mencoba mencari benang kusut sebab terjadinya kelangkaan mitan disaat suplai mitan dari pertamina dalam Kasaan normal.
“Koordinasi kita beberapa waktu lalu, tidak Ada kelangkaan mitan. Tapi baiknya kita Koordinasi lagi, ” ucap Wakil Ketua DPRD malteng, Harry Men Karl Haurissa sembari menghubungi kepala TBBM Pertamina Masohi.
Apa yang dilakukan Haurissa merupakan bentuk respon terhadap kondisi yang dikeluhkan masyarakat.
“Dari penjelasan Kepala Pertamina TBBM Masohi, stok mitan di depot TBBM masohi dalam kondisi normal. Tidak ada kelangkaan. Distribusinya pun lancar,” ujar Haurissa.
“Pertamina TBBM Masohi menjanjikan penambahan kuota distribusi mitan guna memastikan tidak lagi terjadi kelangkaan sebagaimana sebelumnya, ” ungkap Haurissa sebagaimana koordinasi terakhirnya dengan pihak pertamina TBBM masohi. (GM-03).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: