DPR gelar Rapat Paripurna Perdana Di Awal Tahun

MASOHI,GLOBALMALUKU.COM | DPRD Kabupaten Maluku Tengah , Jumat (8/1) menggelar sidang paripurna perdana di awal tahun 2021.
Persidangan I tahun-tahun sidang 2021 itu mengusung tiga agenda yakni, Penutupan masa persidangan ketiga 2020, pembukaan masa persidangan I Tahun sidang 2021, dan, penyerahan surat-surat masuk masyarakat ke DPRD untuk di bahas di tingkat komisi-komisi.

Suasana Rapat Paripurna DPRD Maluku Tengah
Pantauan GLOBALMALUKU.COM, Rapat paripurna yang dihelat di ruang Rapat utama DPRD malteng pagi Itu, berlangsung marathon.
Wakil Ketua DPRD malteng, Demianus Hattu Dan Hary Men Karl Haurissa secara bergantian memimpin sidang yang dimulai sekira pukul 10.00 WIT itu.
Dari pihak pemerintah Daerah, wakil bupati Marlatu Leleury hadir mewakili Bupati Tuasikal Abua. Hadir Pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dan sebagian besar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Pimpinan sidang, Demianus Hattu dalam kesempatan membacakan SK pimpinan DPRD Kabupaten Maluku Tengah tentang Penetapan Agenda Kegiatan Dan Mata Acara masa Persidangan I Tahun-tahun sidang 2021.
“Agenda Kegiatan dan Mata acara masa persidangan I Tahun-tahun sidang 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Maluku Tengah sebagaimana terlampir dalam Keputusan ini dan merupakan bagian tidak terpisahkan,” tegasnya.
Sebagaimana termuat dalam SK pimpinan DPRD Maluku Tengah Nomor : /KPTS-PIMP/ DPRD-MT/2021, maaih Ada 10 agenda yang hatus dituntaskan DPRD Malteng pada masa sidang I tahun sidang 2021.
Yakni, Penyampaian laporan reses per dapil masa persidangan I dan II tahun sidang 2020,
Ada 11 agenda yang ditetapkan dalam masa sifang I Tahun-tahun sidang 2021. Yakni, Penutupan masa sidang III tahun-tahun 2020, Pembukaan masa sidang I tahun-tahun sidang 2021, Kunjungan Kerja Alat Kelengkapan Dewan dalam Dan keluar daerah, Paripurna Penetapan Propemperda tahun 2021, Pembentukan Ranperda, Pengawasan Program Kegiatan Tahun anggaran 2020 Dan laporan, Rapat Dengar Pendapat Anggota DPRD drngan Mitra, Bimtek Anggota DPRD, Paripurna penyampaian LKPJ tahun anggaran 2020, Reses, Dan, Paripurna Penutupan Masa Sidang I Tahun sidang 2021. (GM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: