13 -14 januari Kabupaten/kota se – Maluku Terima Vaksin Covid -19

AMBON,GLOBALMALUKU.COM | Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah mengambil langkah kebijakan dengan menerapkan Emergency Use Authorization (EUA) atau persetujuan penggunaan dalam kondisi darurat untuk Vaksin Covid-19 Senin (11/01).

Hal ini disampaikan sebab Pemerintah Provinsi Maluku akan melakukan distribusi Vaksin CoronaVac pada 13-14 Januari 2021 di area kabupaten/Kota se-Maluku.” ungkap Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Doni Rerung kepada awak media di Kantor Gubernur Maluku, Selasa (12/01/21).

Terdapat 3 wilayah yang akan didistribusikan pada tanggal 14 (01/21), yakni Kabupaten Buru Selatan, Kabupaten Maluku Barat Daya dan Kabupaten Seram Bagian Timur dan pengiriman tersebut disesuaikan dengan penerbangan yang ada.

Dalam penyalurannya Kata Rerung, nantinya dikawal ketat oleh aparat TNI dan Polri

“Kesiapan di masing-masing Kabupaten/Kota sudah disampaikan bahwa tiap Wilayah siap menerima dan proses pengiriman vaksin akan dikawal oleh TNI/POLRI, kemudian setelah sampai di kabupaten akan di ambil dari Polres setempat untuk pendistribusian lebih lanjut” tandasnya (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: