Komendam Korem 151/Binaiya, Main Sepak Bola Bersama Dengan Para Mantan Pemain Timnas

AMBON,GLOBALMALUKU.COM | Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw mengikuti liga persahabatan Eksebisi sepak bola bersama pemain sepak bola Legenda yang tergabung dalam grup PUMA (Putra Maluku), bertempat di lapangan Stadion Mandala, Karang Panjang (Karpan) Ambon, Senin (25/01/2021).

Meski bertajuk liga persahabatan, namun ternyata pertandingan tersebut berjalan dengan seru dan menegangkan. Cukup banyak masyarakat pecinta bola menyaksikan pertandingan tersebut, Terlebih banyak mantan pemain top ikut merumput diantaranya Rainold “Koko” pietersz, Yessy Mustamu, Ferrel Raymond Hattu, Yongky Kastnya, Khairil Anwar Ohorella, Aries Sainyakit, Jusuf Mony Maruf Pattimura, Nus Yadera, Imran Lestaluhu, Maura Helly, Edo Mangilomi, Saleh Tuharea, Azaria Batekeneng dan lainya.

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnol A.P. Ritiauw mengaku sangat senang bisa ikut bermain bola dengan para mantan pemain sepak bola Tim Nasional PSSI Liga Indonesia yang tergabung pada perkumpulan PUMA (Putra Maluku) ini.

“Ritiauw katakan , saya merasa senang dan bangga bisa bermain sepakbola dengan kawan-kawan di sini, terlebih bisa turun bersama para pemain Legenda Maluku ini, kalau diundang lagi saya siap dan masih ada waktu,”tegas Danrem. (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: