Gedung Puskesmas Perawatan Laimu Difungsikan

MASOHI,GLOBALMALUKU. COM|Fasilitas Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Perawatan Laimu Resmi beroperasi, Jumat (29/1). Ini setelah Pemanfaatan fasilitas kesehatan itu diresmikan oleh Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua di hari yang sama.

Puskesmas Laimu sebelumnya berstatus non perawatan. Statusnya ditingkatkan jadi puskesmas perawatan setelah ada pembangunan gedung baru.
Ketua TP PKK Kab. Maluku Tengah Tuasikal Amien Ruati turut mendampingi bupati dalam peresmian saat itu.
Bupayi Tuasikal Abua dalam sambutannya mengatakan, peresmian puskesmas perawatan merupakan wujud komitmen pemerintah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Dengan diresmikannya puskesmas perawatan ini, akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan makin mudah,” tandas Bupati.
Dikatakan, pembangunan sarana kesehatan yang reprensentatif merupakan indikator yang sangat penting dan mendasar yang harus diwujudkan sebagai penunjang pelayanan pembangunan kesehatan.
“Tentunya, menjadi harapan bersama harapan kita bersama semoga dengan di resmikan hari ini, kedepannya Puskesmas Perawatan Laimu akan mampu memberikan pelayanan prima yang mudah, murah, cepat dan nyaman yang akan memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Telutih,” kuncinya. (GM-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: