Chaniago Siap Bertarung Pada Pilkada Kota Ambon

AMBON,GLOBALMALUKU.COM | Anak muda yang kreatif dan inovatif sangat di butuhkan di dalam pembangunan daerah ,baik itu di tingkat Provinsi dan Kabupaten kota ,terlebih khusus di Kota Ambon ,Provinsi Maluku.Pembangunan secara merata dan perekonomian yang baik sudah tentu masyarakat juga akan hidup dengan baik, dalam satu kota yang tertata rapih ,serta budaya hidup Pela gandong dalam satu bingkai kebersamaan hidup orang Basudara, sagu salempeng dipatah dua, Ale rasa Beta rasa ,serta hidup dengan penuh kedamaian dan kasih antar umat beragama .Hal ini di ungkapkan oleh salah satu putra Maluku , Saiful Chaniago Latuconsina ,di Ambon(8/2/2021).

Dirinya katakan ,saya siap lahir batin ,dan turut berkonsenstasi maju dalam Pilkada kota Ambon yang akang datang,ujarnya.

“Dengan dialeg Ambonnya, Chaniago katakan tema yang Beta usung , adalah Ambon beriman.

Jelasnya, “kenapa Ambon beriman , karena secara pribadi ,Beta sangat mengapresiasi, dan memberikan hormat kepada bapak walikota Ambon Richard Leohanapessy ,program beliau yang sangat luar biasa ,yaitu menutup tempat lokalisasi terbesar di Maluku ,yaitu di tanjung Batu Merah ,tuturnya.

Lebih lanjut Chaniago ungkapkan, saya sangat apresiasi baii dengan program pa walikota Ambon, ,karena penutupan lokalisasi secara otomatis ,telah menyelamatkan generasi- genarisi muda kota Ambon terlebih khusus anak_anak mudah Maluku dalam sepuluh tahun kedepan bahkan sampai dua puluh tahun ke depan bahkan sampai seterusnya.

Dengan tegas ,Chaniago katakan ,lokalisasi tanjung Batu Merah adalah satu insan yang sangat buruk , karena banyak anak-anak lelaki mudah bahkan orang tua, terjerumus atau terjebak dalam satu pergaulan yang buruk, sehingga merusak moral dan martabat serta karakter anak-anak mudah yang ada di kota Ambon,tandasnya.

Dengan adanya,penutupan tanjung Batu Merah, ini menjadi motivasi saya ,yaitu Ambon beriman.

Ia juga tambahkan, ketika masyarakat kota Ambon,secara keimanan semuanya sudah maksimal ,maka, masyarakat kota Ambon akan menjadi lebih baik. Bagus dalam berbicara ,bersikap, dan karakter ,tidak ada lagi bicara kasar dan sebagainya,semua orang akan fokus pada kepentingn-kepentingan kebaikan .Islam Kristen maupun agama apapun,di kota Ambon ,secara individualistis sudah beriman maka, kota Ambon ini, akan menjadi lebih baik ke depan,ungkap Chaniago.

“Saya kira, soal komonikasi politik ,saya sudah berkomunikasi dengan hampis semua para bakal calon kandidat yang siap maju dalam Pilkada kota Ambon,soal nanti penetapan pasangan Beta serahkan untuk yang maha kuasa,tutupnya (GM-02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: