Komitmen Pemkab Malteng Diapresiasi Deputi Direktur Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi – Maluku

GLOBALMALUKU.COM, MASOHI-Sebaliknya, dukungan positif Pemkab Malteng mendukung program BPJS Ketenagakerjaan mendapat apresiasi dari Deputi Direktur Wilayah Sulawesi -Maluku BPJS Ketenagakerjaan.
Bentuk apresiasi berupa piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan BPJS ketenagakerjaan cabang Masohi -Kepulauan Seram, Zippora Lilian Wallyd dan diterima langsung oleh Wabup, Marlatu Leleury usai seremonial pembukaan Rapat Kerjasama Operasional (KSO) Bersama Tim Pengendali Pengawasan
Pelaksanaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan lingkup Pemkab Malteng saat itu.

BPJS ketenagakerjaan dalam kesempatan itu juga berkenan menyalurkan santunan jaminan kecelakaan kerja kepada ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan.
Santunan senilai Rp.118 juta ini diserahkan langsung oleh wakil bupati Marlatu Leleury kepada ahli waris penerima manfaat dengan disaksikan oleh seluruh peserta rapat KSO saat itu.
Terkait realisasi manfaat Kepesertaan BPJS ketenagakerjaan, bupati secara khusus merespon positif.
Kinerja Pimpinan BPJS ketenagakerjaan cabang Masohi -Kepulauan Seram beserta jajaran menurutnya, telah membantu pemkab Malteng dalam mendorong percepatan program perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan bagi masyarakat di daerah ini.


“Mudah-mudahan seluruh amal baik, kerja keras dan karya pengabdian kita diberkahi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap bupati. (MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: