Dukungan Masyarakat Perjuangkan Hak Tanimbar Di Blok Masela

GLOBALMALUKU.COM, AMBON –  Bupaten Kepulauan Tanimbar meminta dukungan seluruh elemen masyarakat di bumi Duan Lolat itu, untuk mendoakan perjuangan untuk memperoleh 5,6 Persen dari 10 persen PI Blok Masela, sebagai daerah penghasil.

“Seluruh Masyarakat Tanimbar dimanapun berada, mari kita satukan hati, tekat dan semangat untuk terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar semua perjuangan kita mendapat perlindungan dan restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa,”ajak Fatlolon melalui releasenya, rabu (17/03/2021).

Ia juga berharap, agar seluruh komponen masyarakat Tanimbar menghindari tindakan-tindakan atau pernyataan-pernyataan yang dapat menyerang personal atau jabatan tertentu atau yang dapat memicu gangguan Kamtibmas dan Keutuhan NKRI.

“Tanimbar tetap menjadi bagian dari Propinsi Maluku, Tanimbar tetap menjadi bagian yang utuh dari NKRI,”ucapnya.

Untuk itu, dirinya mengajak untuk terus memberi dukungan bagi kelancaran dan percepatan Pengembangan LNG Blok Masela di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Seluruh komponen masyarakat bersatu padu untuk Mendukung Pemerintah, SKK Migas, Inpex, guna kelancaran operasional Proyek Strategis Nasional Block Masela di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kata Fatlolon, serahkan dan percayakan kepada Pemda Kepulauan Tanimbar untuk melakukan komunikasi, koordinasi dan pendekatan yang intens dengan Pemprov Maluku, SKK Migas, Kementrian ESDM, Menko Kemaritiman & Investasi, DPR RI, serta Bapak Presiden RI.

Yakin dan percaya bahwa, Tanimbar akan berhasil memperoleh bagian yang layak atas PI 10% Block Masela dengan tetap mengedepankan komunikasi dan perjuangan yang elegan, santun, bermartabat, dan tetap berpedoman pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Salam sehat dan sukses selalu
Tuhan memberkati seluruh perjuangan kita. Beta Tanimbar, Beta Maluku, Beta Indonesia,”pungkasnya. (AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: