Walikota Ambon Akui 500 Pedagang Mardika Di Vaksinasi

GLOBALMALUKU.COM, AMBON –  Walikota Ambon Richard Leohanapessy bersama staf dan jajaran OPD lingkup

Pemerintah Kota Ambon meninjau secara langsung proses vaksninasi bagi
para pedagang dan Sopir angkutan umum , yang berlaokasi di
Terminal A1, Pasar Mardika Kamis, (18/3/2021).

Setelah meninjau, Kepada wartawan dirinya
akui, bahwa vaksinasi yang dilakukan hari ini, diperuntukan bagi para pedagang, dan ternyata antusias mereka sangat liar biasa ,ujar Leohanapessy.

“Sebenarnya kita ragu-ragu jangan sampai tidak banyak yang ikut, namun terbalik ,pedagang berpartsipasi untuk mengikuti vaksinasi yang banyak,” ungkapnya.

Ia katakan, proses suntikan vaksin yang diterima oleh pedagang berjalan dengan baik, dan pedagang pun tidak merasakan apa-apa. “Ini merupakan bukti, bahwa dari mulut ke mulut disampaikan sehingga semua para pedagang datang begitu banyakny untuk divaksin.

“Terkait hal ini, kita akan antisipasi, dan esok masih diberikan waktu untuk proses vaksin bagi para pedagang di pasar Mardika,” paparnya.

Katanya, para pedagang yang sudah terdaftar untuk menadapatkan suntikan vaksin Sinovac sebanyak 500 orang lebih, dan dipastikan hal ini akan bertambah terus karena disampaikan dari mulut ke mulut, sebut orang nomor satu di Kota Ambon ini.

“Leohanapessy ,mengucapkan terima kasih juga kepada para media karena dengan proses vaksinasi yang diterima, maka sangat berdampak besar buat masyarakat di Kota Ambon,” ucapnya.

Harapnya, target dapat tercapai, bahkan mungkin lebih dari apa yang ditargertkan.

“Selain pedagang, ada pula sopir angkot yang ambil bagian dalam proses vaksinasi tersebut,” imbuhnya. (AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: