Sambangi Polres Malteng, Kapolda Kukuhkan Polsek Telutih Dan Tinjau Program Inovatif “Baileo Pelayanan Terpadu”

Masohi,GLOBALMALUKU.COM – Kapolda Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, Selasa (6/4) mengukuhkan pengoperasian Polsek defenitif Telutih Kecamatan Telutih.

Kapolda Kepada Pers usai menuntaskan seluruh rangkaian kunjungan kerjanya mengutarakan apresiasinya terhadap Kinerja Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Umasugi beserta jajarannya.
Pasalnya, dengan wilayah hukum yang relatif luas, pelayanan kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polres Maluku Tengah tetao bisa dioptimalkan.
“Pengukuhan Polsek Telutih defenitif merupakan bukti komitmen Polres Malteng dalam mengoptimalkan pelayanan kamtibmas. Yakni dengan mendekatkan pelayanan Kepada masyarakat, ” kata Kapolda.
Sekadar tahu, lahan tempat berdirinya fasilitas Polsek Telutih yang dikukuhkan pengoperasiannya saat Itu, sebelumnya merupakan lahan milik warga yang diserahkan secara cuma-cuma.
Kepedulian masyarakat akan hadirnya layanan kamtibmas yang optimal ditengah-tengah masyarakat jadi dasar Penyerahan lahan untuk pembangunan fasilitasi Polsek Telutih.
Kapolda mengapresiasi mendalam hal ini. Menurutnya, ini merupakan bentuk penghargaan bagi institusi Kepolisian.
Selanjutnya, Kepada Kapolsek Telutih beserta jajarannya, Kapolda mengingatkan pentingnya mewujudkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.
“Kedepankan prinsip-prinsip penyelenggaraan pelayanan kamtibmas yang maksimal. Berikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat,” pesannya.
“Libatkan seluruh elemen dalam mewujudkan Itu. Termasuk unsur TNI,” serunya.
Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Polres Malteng saat Itu, Kapolda juga meninjau langsung pelaksanaan program Inovatif Polres Maluku Tengah “Baileo Pelayanan Terpadu”. Program ini berbasis aplikasi. Melalui program ini, semua layanan maksimal bisa diperoleh masyarakat dalam waktu yang relatif singkat. (MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: