Marasabessy Terpilih Menjadi Ketua Umum IKAPATTI Periode 2021 -2025

Ambon,GLOBALMALUKU.COM – DR Muhammad Marasabessy , ST. M.Tech resmi terpilih menjadi ketua umum Ikatan Alumni Universitas Pattimura ( Ikapatti), periode 2021-2025, pada ajang pemilihan Ketua Umum Ikapatti, lewat Musyawsrah besar(Mubes)yang di selenggarakan di Swissbell,Kamis(25/3/2021).

“Ada lima orang kandidat yang bertarung memperebutkan posisi Ketua Umum Ikapatti periode 2021-2025, dan Mohammad Marasabessy dipercayakan memimpin Ikapatti, menggantikan ketua umum sebelumnya, Zeth Sahubarua.

“Pelaksanaan pemilihan Ketua Ikapatti, Marasabessy bersaing dengan 4 kandidat diantaranya, Bitzael Temmar, Romelus Far Far, Happy Leonard Lelapary dan Mohammad Saleh Wattiheluw.

“Dalam pemilihan tersebut
Marasabessy terpilih dan dipercayakan memimpin Ikapatti ,dengan mendapatkan 6 suara dari total 9 suara.sah.

” Marasabessy menggungguli Romelus Far-far, mantan Kepala Dinas Perikanan Provinsi Maluku, dengan dua suara, pada urutan kedua dan Bito Temar, Mantan Bupati KKT, dengan perolehan 1 suara saja.

Sedangkan calon lainnya masing masing, Mohammad Saleh Wattiheluw, Happy Leonard Lelapary tidak memperoleh suara.

“Seusai terpilih menjadi Ketua Umum Ikapatti yang baru, kepada awak media, Mohamad Marasabessy mengatakan, dirinya akan segera membentuk kepengurusan Ikapatti.

Resmi sebagai Ketum Ikapatti, dirinya akan memastikan, pelaksanaan pembangunan Gedung sekertariat Ikapatti dan akan segera dibangun,”ujarnya.

Selain itu dirinya katakan, program yang akan menjadi perhatiannya adalah pemberian dana abadi bagi mahasiswa yang berprestasi namun kurang mampu .

Ia juga  berjanji, akan segera mengadakan pertemuan akbar bagi seluruh Alumni Unpatti yang tersebar dimana saja, baik yang ada di Maluku, maupun di Luar Maluku, “ungkapnya.
(AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: