AW penuhi panggilan Polisi

Masohi, GLOBALMALUKU.COM – AW, salah satu pejabat dilingkungan Dinas Perkebunan dan Peternakan lingkup Kabupaten Maluku Tengah hadiri undangan pemeriksaan penyidik satreskrim Polres Malteng, Kamis (29/4).

AW diperiksa dalam kapasitas sebagai terlapor dalam kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan terhadap E, Tetangga rumah AW di bilangan Rumah Rakyat Kelurahan Namaelo Kota Masohi.
Sementara, berita salah satu media online yang mengangkat perkara perceraian BW, adi kandung AW merupakan objek dari perkara yang berbuntu pelaporan polisi.
Pantauan GLOBALMALUKU.COM, AW hadir di Polres Malteng pada sekira pukul 09.00 WIT, dan, baru pada pukul sekira 12.00 dirinya meninggalkan ruangan pemeriksaan.
AW hadir di Mapolres Malteng dengan menggunakan setelan baju Kotak-kotak berwarna coklat muda dan celana jeans warna coklat.
Usai pemeriksaan AW Langsung bergeras meninggalkan Mapolres Malteng. Tidak ada pernyataan sedikitpun yang terlontar dari mulut AW terkait pemeriksaan yang dijalaninya.
Sekadar tahu, keputusan E melaporkan AW diambil menyikapi tudingan AW bahwa, E merupakan sumber anonim dalam berita yang dilansir oleh salah satu media lokal.
Dalam berita berjudul “Cilaka, Guru Agama di Malteng Kumpul Kebo, Moral Anak Bangsa bakal Rusak” itu, E dituding memberikan keterangan kepada wartawan media online dimaksud.
“Datang-datang, dia (AW) langsung menanyakan perihal dimaksud. AW juga mengancam akan melaporkan saya ke polisi atas tudingan,” beber E di Mapolres Malteng.
Untuk diketahui, AW adalah kakak kandung dari BW yang merupakan objek dari pemberitaan dimaksud. BW berprofesi sebagai guru Agama dibawah naungan Kementrian Agama yang mengabdi pada salah satu SMA di Kecamatan Amahai.
Begitu pula dengan JW, kekasih BW. Keduanya berprofesi sama yakni sebagai guru.

(MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: