Chaniago di Percayakan Ketua Umum DPP KNPI Sebagai Karateker KNPI Provinsi Maluku

Ambon, GLOBALMALUKU.COM – Saiful Chaniago di Percayakan ketua umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pratama ,untuk menjadi Karateker KNPI Provinsi Maluku .

Dalam surat keputusan DPP KNPI Nomor KEP:055/DPP KNPI/IV/2021, tentang penggantian kepengurusan Karteker DPP KNPI ,dan Chaniago sah menjadi Karteker KNPI Provinsi Maluku.

“Usai buka puasa bersama semua pengurus DPD KNPI Provinsi Maluku , Saiful Chaniago katakan ,tidak ada lagi dualisme pada KNPI Maluku.
Dengan ini kami selaku tim Karateker DPD KNPI Maluku,menegaskan pernyataan resmi kepada seluruh pemuda Maluku, dengan eksitensi KNPI dibawah kepemimpinan Haris Pratama selaku ketua umum DPP KNPI,tuturnya.

Sebagai tim Karateker ,Chaniago dan timnya akan melanjutkan kepemimpinan daerah dan juga musyawarah daerah untuk memberikan kesempatan kepada teman-teman pemuda di Maluku,yang mau bertarung melanjutkan kepemimpinan KNPI di Maluku, ujarnya.

“Kami menegaskan kepada seluruh pemuda Maluku ,bahwa KNPI yang sah secara kontitional adalah KNPI dibawah pimpinan Haris Pratama selaku pimpinan pusat , ungkap Karateker DPD KNPI Provinsi Maluku.

Dirinya menjelaskan , kami akan melakukan agenda yang utama yaitu melakukan musda ,tapi tidak menutup kemungkinan kami juga akan berikan apresiasi khusus kepada Pemda yang hari ini sementara melakukan kerja kerakyatan .Jadi kami di tugaskan bukan hanya gelar Rapimda ,tetapi juga mengawal kerja pemuda.

Di kesempatan yang sama ,sebagai tim Karateker ,Arista Junaidi menambahkan ,bahwa dengan dikeluarkan pernyataan resmi ini ,maka tidak ada lagi pihak-pihak yang kemudian muncul dan mengatasnamakan dirinya sebagai Karateker KNPI Maluku.

(AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: