Sepenggal Ucapan Terima Kasih dari Keluarga Alm Ibu Suzan Soumokil

Masohi,GLOBALMALUKU.COM – “Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu”.

Begitu pun alm Ibu Kami, yang tepat di hari Sabtu pukul 00.40, dikediaman Keluarga Anakota, Halong Baru-Lateri Ambon, Tuhan Yesus telah memanggilnya untuk selama-lamanya.

Sebagai manusia biasa, tentu hal ini menjadi duka yang begitu mendalam bagi kita semua khususnya, bagi kami keluarga yang ditinggalkan.

Melalui tulisan ini, izinkan saya mewakili keluarga alm Ibunda Suzan Soumokil-Anakotta, mengucapkan ribuan terima kasih, atas doa dan dukungan moral dan Moril dari seluruh Jemaat Gereja Sungai Yordan Masohi, Kerabat, seluruh elemen masyarakat, Organisasi Gereja Denominasi di Masohi dan dimana saja berada.

Baik itu doa dan ucapan belasungkawa yang ditujukan kepada almarhumah, maupun doa, dukungan moral dan spirit yang ditujukan kepada kami keluarga yang ditinggalkan.

Tuhan Yesus berkati kita semua.

 

Oleh ;

Pdt, Ilen Soumokil,S.Th

 

(jct)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: