5 Pejabat Esselon II Di Lantik Di Balai Kota Amb

Ambon, GLOBALMALUKU.COM – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy kembali melantik sejumlah pejabat tinggi pratama (eselon II), pejabat administrator dan pengawas pada lingkup Pemerintah Kota Ambon, pada Senin (31/05/2021) di Command Center, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Walikota, sebelum dilantik, para pejabat ini telah melewati tahapan penilaian yang dilakukan oleh tim asesor, panitia pelaksana (Pansel), termasuk Walikota, Wakil Walikota, Syarif Hadler dan Sekretaris Kota Ambon, AG Latuheru, yang merupakan pejabat pengawas Pemerintah Kota Ambon. “Dengan demikian, maka yang terpilih menurutnya merupakan mereka yang berkompeten dan memiliki loyalitas yang tinggi,”ucapnya.

Dikatakannya bahwa penempatan ini sesuai dengan aspek kepatutan dan kepantasan yang memang harus ditempati.

Pada kesempatan itu, dirinya berharap mereka yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan bekerja sebaik mungkin untuk kepentingan rakyat.

Berikut beberapa pejabat pejabat Pratama (Eselon II) yang dilantik, yaitu, Roberth Sapulette, selaku Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Ambon, Melianus Latuihamallo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Rustam Simanjuntak, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP).

Yan Suitella, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Ambon, Pieter Saimima, sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Pelayanan Publik Sekretariat Kota Ambon.

Selain itu, walikota juga melantik 11 pegawai administrator, yaitu Doddy Moh. Harjadi Rettob, Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon, Ifony Latuputty, Pj Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), Herman Tetelepta, Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PRKP).

Muis Latuconsina, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Jhony Sanders, Sekretaris Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Ambon, Ronaldo Jelelep, Fungsional Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Ricky Sopacua, Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kota Ambon, Grisely Nanlohy, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo), Dominggus Watilete, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), Barnabas Ataruaman, Kepala Bidang Teknologi Informasi Persandian dan statistik Diskominfo.

Marsekina Titaheluw, Kepala Bidang Penanaman Modal pada dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP), Stenly Alfons, Kepala Bidang Tata Lingkungan, pada Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan (DLHP).
Fitriani Mual, Kepala Sub-Bagian Perencanaan Kepegawaian dan Umum, pada Dinas PRKP, Hendry Toisuta, Kepala Sub-Bagian Perundang-undangan, pada Bagian Hukum Sekretariat Kota Ambon, Ahmad Fauzi Saimima, Pj Sekretaris pada Kelurahan Nusaniwe Kota Ambon.
Alvin Rizky, Fungsional umum, pada Badan Kepegawaian Sumberdaya Manusia (BKSDM) Kota Ambon.

(ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: