Masyarakat dan Nakes Terkonfirmasi Covid, RSUD Masohi Kewalahan

Masohi, GLOBALMALUKU.COM – Jumlah pasien terkonfirmasi covid-19 di RSUD Masohi meningkat tajam. Cilakanya, sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) juga dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Pihak berkompoten belum mengeluarkan data resmi tentang jumlah pasien dan Nakes yang tengah dalam penanganan intensif, namun informasi yang berhasil dikantongi GLOBALMALUKU.COM, RSU Masohi kewalahan menangani pasien covid-19.

Informasi lain, masyarakat yang terkonfirmasi Covid berasal dari semua kelompok usia.
Informasi ini dikuatkan dengan adanya permintaan bantuan pihak RSUD Masohi kepada sejumlah instansi guna memenuhi kebutuhan tempat perawatan pasien Covid-19.
“Tidak tahu pasti lokasi pembangunan ruang perawatan, tapi permohonan bantuan tenda telah dilayangkan ke sejumlah institusi karena peningkatan jumlah pasien terkonfirmasi covid di RSUD Masohi. Dan, sejumlah tenaga kesehatan juga terkonfirmasi covid-19,” ungkap sumber.
Informasi ini dikuatkan dengan beredarnya surat resmi RSUD Masohi tentang kondisi terkini Penanganan pasien dii RSUD Masohi.
Informasi ini dikuatkan dengan surat resmi yang ditandatangani Direktur RSUD Masohi Ramly Selay dan Ketua Gugus Tugas Covid Kota Masohi, O. K. Mose.
Isi surat tersebut mengabarkan tentang perihal yang sama.
Hingga berita ini dilansir, Direktur RSUD Masohi, Ramly Selay belum berhasil dikonfirmasi guna memastikan kondisi terkini RSUD Masohi dalam penanganan pasien Covid-19 terkini.
Tidak ada respon terhadap panggilan yang dilayangkan media ini ke nomor ponsel yang bersangkutan.
(MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: