Bertambah lagi korban covid-19

Ambon, GLOBALMALUKU.COM – ada lagi pasien covid-19 meninggal dunia .Pasien COVID-19: bapak “JDN” (laki-laki, 71 tahun, Nomor Kasus Konfirmasi akan diumumkan kemudian) di kediaman keluarga pada tanggal 2 Juli 2021 sekitar pukul 03.00 WIT.

Selanjutnya pihak keluarga melaporkan kejadian meninggalnya bapak “JDN” kepada pihak Satgas Penanganan COVID-19 Provinsi Maluku, dan lditindaklanjuti dengan evakuasi jenazah dan pemeriksaan swab di RSUD dr. M. Haulussy. Hasil swab menunjukkan bahwa bapak “JDN” terkonfirmasi positif COVID-19.

Proses pemulasaran jenazah almarhum bapak “JDN” dilaksanakan dengan protokol COVID-19 di RSUD dr. M. Haulussy.

Jenazah almarhum bapak “JDN” meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 18.45 WIT diawali doa keluarga yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Hok Im Tong.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 19.38 WIT di TPU Hunuth. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya bapak “JDN”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.
(AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: