Ketua DPRD Klarifikasi Insiden Pencekikan Pimpinan DPRD

Masohi, GLOBALMALUKU.COM | Ketua DPRD Maluku Tengah Fatza Tuankotta mengklarifikasi insiden pencekikan Wakil Ketua DPRD Malteng Demianua Hattu oleh Sukri Wailissa saat paripurna DPRD Maluku Tengah, Kamis (12/8).

Insiden saat rapat paripurna DPRD Malteng dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi atas laporan pertanggung jawaban anggaran Bupati Malteng tahun 2020, dan Nota Perhitungan APBD Tahun 2020 sekaligus penetapan dan persetujuan fraksi terhadap APBD Tahun 2020 saat itu, menurut Tuankotta hanya insiden kecil.
Dan. Merupakan hal biasa dalam sebuah forum rapat.

“Itu hanya insiden kecil. Itu biasa dalam sebuah dinamika forum,” tandasnya kepada pers usai gelaran sidang paripurna Kamis itu.

Disebut merupakan dinamika biasa dalam forum sebab Pimpinan Sidang Paripurna saat itu, Demianus Hattu dan Anggota DPRD Sukri Wailissa yang terlibat insiden ketika itu sudah “Islah” tak lama usai insiden.

“Sudah ada titik terang bagi keduanya terhadap insiden saat itu,” singgungnya.

Sekadar tahu, Insiden pencekikan
yang terjadi saat itu tidak hanya melibatkan Sukri Wailissa (SW) dan Demianus Hattu (DH) saja. Beberapa anggota DPRD lain yang sejalan dengan SW juga melibatkan diri dalam keributan saat itu. (MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: