Hari ini, 147 Pasien Asal Kota Ambon Sembuh

Ambon,GLOBALMALUKU.COM | Jumlah pasien sembuh asal Kota Ambon, hari ini Senin, (22/08/2021) mengalami peningkatan yang cukup signifikan, bila dibandingkan dengan sejumlah Kabupaten/ Kota di Maluku.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provisi Maluku, terjadi penembahan pasien sembuh di Maluku sebanyak 147 pasien.
Dari jumlah pasien ini, seluruhnya pasien asal Kota Ambon. Sementara Kabupaten/Kota lain tidak ada penambahan pasien sembuh.
Sedangkan pasien terkonfirmasi baru positif Covid-19 asal Maluku, Hari ini terjadi penambahan Kasus, diantaranya, 1kasus asal Kota Ambon, 3 kasus dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar, 2 kasus dari Kabupaten Maluku Tengah serta 1 kasus lainnya dari Kabupaten Seram Bagian Barat.
Untuk pasien meninggal dunia maupun pasien dalam perawatan di 11 Kabupaten/kota di Maluku tidak ada penambahan.
Dengan adanya peningkatan pasien sembuh di Kota Ambon, maka masyarakat Maluku dihimbau untuk terus menjaga kesehatan, serta menerapkan protocol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah, sehingga kita dapat memotong tingkat penyebaran Covid-19 di negeri yang kita cintai.
(AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: