Bupati Puji dukungan Kejati Maluku Wujudkan Herd Immunity di Malteng

Masohi, GLOBALMALUKU.COM | Bupati Maluku Tengah Tuasikal Abua memuji komitmen Kejaksaan Tinggi Maluku menyikapi kondisi Pandemi covid-19 melalui kegiatan pembagian sembako dan vaksinasi masal, Jumat (24/9).

Bupati menyebut, kegiatan disaat itu sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Tinggi Maluku dalam mendukung keberhasilan jalannya Program Vaksinasi Nasional di Wilayah Kabuparen Malukj Tengah.

“Kejaksaan Tinggi Maluku turut membantu membangun herd immunity warga masyarakat Kabupaten Maluku Tengah melalui kegiatan vaksinansi massal dihari ini,” sebut bupati.

Bupati berharap, dukungan yang sama dari Kejati Maluku secara kelembagaan terhadap pemerintah Kabupaten Maluku Tengah makin meningkat demi kemajuan Kabupaten bertajuk Pamahanunusa ini.

“Dan, semoga seluruh program kerja Kejaksaan Tinggi Maluku kedepannya, dengan melalui dukungan serta sinergitas bersama Pemerintah Daerah dan berbagai pihak terkait selalu diridhoi dan diberkahi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

Pantauan media ini, Program pembagian sembako dan vaksinasi masal saat itu turut dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Undang Mugopal, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku Dessy N Mugopal.

Kegiatan dipusatkan di pelataran kantor Kejaksaan Negeri Maluku Tengah. Kepala Kejaksaan Negeri Masohi, A. O Mangontan beserta jajaran.

Masyarakat dari sejumlah negeri di Kecamatan Kota Masohi, Kecamatan Amahai dan Kecamatan Tehoru mendatangi lokasi kegiatan disaat itu guna menjalani program vaksinasi masal.

Vaksinator yang melayani program vaksinasi saat itu adalah tenaga dokter dan perawat dari RSUD Masohi dan puskesmas masohi. (MYX)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: