Danlanud Pattimura Beri Apresiasi Kepada Siswa TK Angkasa Berprestasi.

Ambon,GLOBALMALUKU.COM | TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Elisabeth Dhewo, memberikan apresiasi kepada Ihzaan Baskara Salman siswa TK Angkasa Lanud Pattimura yang berprestasi. Bertempat di Lobi Mako Lanud Pattimura. (Rabu, 29-09-2021).

Ihzaan Baskara Salman berhasil mendapatkan juara 3 terbaik se-Kota Ambon dari total 21 peserta, mewakili TK Angkasa Lanud Pattimura (yang merupakan salah satu sekolah penggerak tingkat TK di wilayah Kota Ambon) dalam lomba video pembelajaran dan bercerita (bertutur) Amboina Award 2021, yang diselenggarakan di bulan September untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 sekaligus dalam rangka menyongsong HUT Kota Ambon pada 7 September 2021.

Lomba tersebut digelar oleh Dinas Pendidikan Kota Ambon untuk kelompok usia 5-6 tahun. Sebagai penggagas dari lomba tersebut adalah Walikota Ambon Richard Louhenapessy, S.H., yang bertujuan untuk mengasah keterampilan dan keberanian anak ketika berhadapan dengan orang banyak/audiences.

Sebelum apresiasi yang diberikan oleh Danlanud Pattimura, terlebih dahulu telah dilaksanakan penyerahan penghargaan yang diberikan oleh Bunda PAUD dan Bunda Literasi Provinsi Maluku, Ibu Widyawati Murad Ismail yang adalah istri Gubernur Provinsi Maluku.

Selain pemberian apresiasi kepada siswa TK yang yang berprestasi, Komandan Lanud Pattimura juga memberikan bingkisan kepada Kepala TK Angkasa Lanud Pattimura Ibu Ansye Christine Serpara, S.Pd. atas pengabdian serta dedikasinya dalam mendidik siswa-siswinya dengan baik.

Pemberian penghargaan dari Danlanud Pattimura didampingi oleh orang tua dari Ihzaan Baskara Salman, Bapak Rion Salman.
(AB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: